Peran Penting Hormon Pertumbuhan

Pertumbuhan adalah hormon yang diproduksi oleh kelenjar hipofisis (kelenjar pituitari) dalam otak yang membantu untuk mempertahankan pertumbuhan, membantu pembentukan otot dan tulang, dan panjang. Atas dan ke bawah tingkat normal pengalaman hormon pertumbuhan atas dan ke bawah. Ini bukan orang yang dipengaruhi oleh fluktuasi aktivitas fisik. Misalnya, tingkat hormon pertumbuhan, Anda rajin berolahraga.Manfaat tumbuh hormon pertumbuhan akan meningkat

Anak-anak dan remaja membutuhkan jumlah yang cukup hormon pertumbuhan untuk pembentukan tulang pada orang dewasa sebagai tahap mungkin. Hormon pertumbuhan atau hormon pertumbuhan, dan hati, IGF-1 membantu untuk menghasilkan bahan pertumbuhan pendukung. Seiring dengan bahan pendukung lainnya, IGF-1 memainkan peran dalam mendukung pertumbuhan tulang. hormon pertumbuhan juga mengatur proses metabolisme lemak dan gula, serta regulasi komposisi tubuh, dengan sejumlah kontribusi lain terhadap kesehatan manusia, umumnya termasuk kesehatan jantung. dalam hal ini, komposisi tubuh mengandung otot, cairan tubuh dan tulang.
Pertumbuhan industri / hormon buatan

Selain secara alami memproduksi di hipofisis, dan terdiri dari bentuk sintetis dari hormon pertumbuhan. Telah dipasarkan untuk hormon pertumbuhan industri pembangunan sejak tahun 1985 dan penggunaannya tetap setia kepada keadaan tertentu. Mereka sering menyuntikkan hormon pertumbuhan sintetis untuk anak-anak yang menderita pertumbuhan terhambat sebagai akibat dari memiliki medis atau hanya niche lebih pendek dari tinggi rata-rata untuk alasan yang tidak diketahui. ini disebut kasus dwarfisme. hormon pertumbuhan industri juga diberikan sebagai pengobatan akibat dari gangguan perkembangan tinggi / panjang. Sindrom Turner dengan gadis-gadis dan penyakit genetik sebagai akibat dari Prader Willie. Pertumbuhan industri hormon untuk orang dewasa yang bermanfaat untuk mengatasi kurangnya proliferasi disebabkan oleh wasting HIV / AIDS yang disebabkan otot, sindrom usus pendek, dan hipofisis tumor penyakit hormon.

Keuntungan dan kerugian dari hormon pertumbuhan
kekurangan hormon pertumbuhan atau kekurangan biasanya terjadi pada anak-anak yang menderita bibir sumbing. Penyebab yang paling mungkin ketika Anda menerima pengobatan adalah paparan berlebihan terhadap radiasi atau radiasi pada anak-anak atau orang dewasa yang memiliki riwayat trauma kepala yang serius atau di atau dekat kelenjar hipofisis tumor.
Kekurangan hormon pertumbuhan dapat menyebabkan penghambatan proses pertumbuhan anak-anak dan orang dewasa. Anak-anak yang telah didiagnosa sebagai kekurangan hormon pertumbuhan awal dapat mengeras dan tumbuh dengan baik. Dalam hal ini, jika Anda meninggalkannya, dapat menyebabkan penundaan remaja atau pertumbuhan seksual dan kelemahan. Sudah pasti bahwa tinggi badan anak-anak menderita kekurangan hormon pertumbuhan dalam urutan rata-rata.
Pada saat yang sama, hal itu dapat menyebabkan berlebihan acromegaly hormon pertumbuhan, tulang yang menyebabkan gangguan pertumbuhan berlebihan. Kondisi ini biasanya mempengaruhi wajah, tangan dan kaki, menyebabkan penebalan kulit, kekasaran dan rambut. Komplikasi lain dari penyakit akromegali adalah penyakit jantung dan darah tinggi tekanan.

Terlepas dari keuntungan, dan dari penyediaan hormon pertumbuhan buatan, masih menyebabkan beberapa efek samping negatif pada kesehatan Anda. Beberapa efek samping dari tulang dan nyeri sendi, dan carpal tunnel syndrome dan kadar gula darah dan kolesterol tinggi dalam darah. Oleh karena itu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan hormon pertumbuhan sintetis.

Keuntungan dari olahraga memicu hormon pertumbuhan
hormon pertumbuhan yang rendah adalah kapasitas fisik manusia, yang menyebabkan pengurangan yang sebenarnya. Namun, dengan olahraga teratur, Anda dapat mempertahankan kemampuan untuk meningkatkan kemampuan fisik.
Tentu saja, Anda harus melalui pengawasan dokter, berurusan dengan suntikan hormon pertumbuhan sintetis, berurusan dengan kurangnya atau awal hormon pertumbuhan anak usia dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan hormon. Kegiatan seperti latihan fisik, dan juga sangat penting untuk memaksimalkan pertumbuhan mereka.

Pada saat yang sama, pengurangan hormon pertumbuhan pada orang tua dapat ditunda oleh olahraga teratur dan diet sehat, tetapi juga menjaga kemampuan kemampuan fisik. Hal ini dapat dilakukan dengan berolahraga kegiatan moderat seperti berjalan kaki, dengan mengurangi jumlah protein setiap hari dan setidaknya 30 menit per hari kinerja.

Satu lagi, pelatihan tambahan seminggu 2-3 kali berat badan umumnya akan membantu untuk membangun kekuatan dan massa otot. Berkat kebiasaan makan yang sehat dan olahraga teratur, tubuh anak lebih nyaman dan lebih sedikit risiko penyakit kronis.