Manfaatkan Berjemur Sinar Matahari Pagi Demi Kesehatan Kulit

Ini adalah waktu terbaik untuk berjemur di pagi hari. Pada saat ini, matahari membakar Anda bisa mendapatkan manfaat kesehatan alami kebebasan. Dalam matahari pagi metabolisme kalsium pada permukaan kulit, serta kekebalan tubuh, neurotransmisi , bekerja dengan otot bekerja diperlukan untuk bekerja vitamin D telah diubah menjadi vitamin D oleh iradiasi tubuh UV (UV) Apakah yang dihasilkan. Jadi, merekomendasikan berjemur Smengj Manfaat selama 15 menit secara tepat waktu sebelum paparan pukul 10 untuk di 2 sampai 3 kali sinar matahari setidaknya pada kulit


Tubuh manusia tidak dapat memproduksi vitamin D dengan sendirinya. Juga, Vitamin D sangat terbatas antara jenis makanan tertentu. Dengan jumlah yang cukup vitamin D, solusi mudah dan praktis adalah untuk mengambil keuntungan dari paparan sinar matahari pagi.
Sebuah jumlah yang cukup vitamin D bagi tubuh untuk mencegah tubuh dari penyakit rheumatoid arthritis, TBC, multiple sclerosis, diabetes tipe 1 dan osteomalacia. Anak kekurangan vitamin D dapat menyebabkan penyakit rakhitis.
Selain itu, sinar matahari memainkan peran penting dalam perawatan kulit dan perawatan kesehatan. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan bahwa paparan sinar matahari (WHO) dapat ditangani dengan jumlah penyakit kulit. Beberapa dokter menyarankan UV juga mengatasi jerawat rawan kulit, eksim, sakit kuning, dan psoriasis. Namun, radiasi tidak mungkin UV terapi radiasi untuk semua pasien. Silakan berkonsultasi penyakit kulit yang relevan.

Namun, Anda harus menghindari matahari dalam kisaran dari sepuluh sampai 16:00, karena dapat menyebabkan kerusakan kulit dan meningkatkan risiko kanker kulit. Penggunaan kacamata pelindung untuk memblokir sinar ultraviolet yang mengurangi eksposur kulit untuk pelindung, topi , lengan panjang baju, celana dan sinar matahari. disarankan untuk menggunakan payung atau berteduh di bawah atap ketika matahari hangat dibakar.

Sino-Jepang Tips Basque
Hal ini juga melindungi kulit dari penggunaan produk pelindung dari sinar matahari dan dari efek buruk sinar matahari. Salah satu dari mereka menggunakan produk lotion yang mengandung SPF / SPF. Sebelum pengguna SPF membakar berapa lama mengatakan bahwa kulit dapat terkena . sinar ultraviolet, dibandingkan dengan tidak adanya SPF lotion misalnya, jika butuh 150 menit untuk suntan lotion SPF, dan 10 menit tanpa lotion SPF, SPF lotion 150 :. 10 = 15 menit lotion memberikan perlindungan dari matahari pada 97% untuk perlindungan lebih dari 50 SPF 24 SPF 98%.
Lotion SPF juga disarankan untuk digunakan ketika Anda menggunakan pemutih Body Lotion. Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menggunakan pemutih handbody. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan lebih nyaman dan aman Basque di bawah matahari.Silakan gunakan kulit tabir surya yang mengandung lotion setidaknya SPF 24 atau lebih.20 sampai 30 menit sebelum pergi ke luar pemohon dari SPF lotion. Kulit menyerap air toilet dan dilakukan karena ada cukup waktu untuk berfungsi secara efektif.Menyadari akhir produk lotion yang masih kuat dan aman alam.Jauhkan lotion SPF di tempat yang dingin dan menghindari lampu di sinar matahari langsung.

Ingat, Anda hanya dapat melindungi kulit dari hari lotion untuk jangka waktu tertentu SPF. Dengan kata lain, jangan lupa untuk menerapkan lotion setelah jam jika Anda tetap digunakan di luar ruangan. Setelah berenang, sebaiknya diulang dari lotion setiap 2 jam di SPF dan berkeringat banyak dengan handuk. Tidak hanya memikirkan matahari pagi, untuk memberikan kesehatan, kesejahteraan dan kebahagiaan. Hal ini karena peningkatan produksi serotonin hormon yang disebut bahagia ini. Jadi, tidak ada yang takut sinar matahari dan saya akan menggunakannya dalam latihan di luar ruangan di pagi hari.